Analisis Segmentasi Pasar, Positioning dan Faktor-faktor yang Perlu Pertimbangan untuk Mencapai Kepuasan Pelanggan PT. PLN (Persero) di Wilayah Pemasaran Kabupaten Jember

DSpace/Manakin Repository

Show simple item record

dc.contributor.author Albushairi, Siti Aliyati
dc.date.accessioned 2015-12-08T01:55:41Z
dc.date.available 2015-12-08T01:55:41Z
dc.date.issued 2015-12-08
dc.identifier.issn 1411-5352
dc.identifier.uri http://ura.unej.ac.id/123456789/64402
dc.language.iso id en_US
dc.relation.ispartofseries 455/ H25.5.1 / TU.3 / 2008;
dc.subject “ Segmentasi, Pasar, Positioning,Kepuasan Pelanggan en_US
dc.title Analisis Segmentasi Pasar, Positioning dan Faktor-faktor yang Perlu Pertimbangan untuk Mencapai Kepuasan Pelanggan PT. PLN (Persero) di Wilayah Pemasaran Kabupaten Jember en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Pencarian


Browse

My Account