Analisis Asosiasi Merek (Brand Association) dalam Membentuk Brand Image pada Produk Kartu Seluler Merek XL Jempol (Studi Kasus Pada Pelanggan XL Jempol, Bangselok Sumenep Tahun 2008)

DSpace/Manakin Repository

Show simple item record

dc.contributor.author Sedyati, Ratna Ngesti
dc.date.accessioned 2016-01-15T03:24:37Z
dc.date.available 2016-01-15T03:24:37Z
dc.date.issued 2016-01-15
dc.identifier.issn 1411-5352
dc.identifier.uri http://ura.unej.ac.id/123456789/64752
dc.language.iso id en_US
dc.relation.ispartofseries 356/ H25.5.1 / TU.3 / 2009;
dc.subject Asosiasi Merek , Kartu Seluler en_US
dc.title Analisis Asosiasi Merek (Brand Association) dalam Membentuk Brand Image pada Produk Kartu Seluler Merek XL Jempol (Studi Kasus Pada Pelanggan XL Jempol, Bangselok Sumenep Tahun 2008) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Pencarian


Browse

My Account