SKKD NO 1250/UN25.5.1/TU.3/2016. "MENGUKUR KUALITAS KINERJA PELAYANAN PUBLIK (PROGRAM JAMINAN KESEHATAN NASIONAL) DENGAN SURVEY KEPUASAN PASIEN."

DSpace/Manakin Repository

Show simple item record

dc.contributor.author Wildan, Moch
dc.contributor.author Yuswadi, Hary
dc.contributor.author Wahono, Puji
dc.contributor.author Puspitaningtyas, Zarah
dc.date.accessioned 2016-09-27T07:06:18Z
dc.date.available 2016-09-27T07:06:18Z
dc.date.issued 2016-09-27
dc.identifier.issn 2338-9575
dc.identifier.uri http://ura.unej.ac.id/123456789/65574
dc.description.abstract SKKD NO 1250/UN25.5.1/TU.3/2016. "MENGUKUR KUALITAS KINERJA PELAYANAN PUBLIK (PROGRAM JAMINAN KESEHATAN NASIONAL) DENGAN SURVEY KEPUASAN PASIEN." en_US
dc.language.iso id en_US
dc.subject SKKD NO 1250/UN25.5.1/TU.3/2016. "MENGUKUR KUALITAS KINERJA PELAYANAN PUBLIK (PROGRAM JAMINAN KESEHATAN NASIONAL) DENGAN SURVEY KEPUASAN PASIEN." en_US
dc.title SKKD NO 1250/UN25.5.1/TU.3/2016. "MENGUKUR KUALITAS KINERJA PELAYANAN PUBLIK (PROGRAM JAMINAN KESEHATAN NASIONAL) DENGAN SURVEY KEPUASAN PASIEN." en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Pencarian


Browse

My Account