Panduan Berkomunikasi Efektif bagi Entrepreneur dan Strategi Komunikasi Dalam Iklan

DSpace/Manakin Repository

Show simple item record

dc.contributor.author Haryono, Akhmad
dc.date.accessioned 2019-10-16T02:10:44Z
dc.date.available 2019-10-16T02:10:44Z
dc.date.issued 2019-10-16
dc.identifier.uri http://ura.unej.ac.id/123456789/70597
dc.description Modul ini disampaikan pada Program Pengabdian pada Masyarakat “PENGUATAN POSDAYA Di DESA MUMBULSARI KEC. MUMBULSARI KAB. JEMBER MELALUI PELATIHAN KETERAMPILAN KEWIRAUSAHAAN” en_US
dc.description.abstract Komunkasi merupakan aktivitas dasar manusia sebagai makhluk sosial. Dengan berkomunkasi manusia dapat saling berhubungan satu dengan yang lainnya, baik dalam kehidupan di rumah tangga, di tempat pekerjaan, di pasar, di dalam kehidupan masyarakat, di tempat usaha, atau dimanapun manusia itu berada. Tidak ada manusia yang tidak pernah terlibat dalam komunikasi. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.subject Komunikasi en_US
dc.subject Entrepreneur en_US
dc.subject Strategi Komunikasi en_US
dc.subject Iklan en_US
dc.title Panduan Berkomunikasi Efektif bagi Entrepreneur dan Strategi Komunikasi Dalam Iklan en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Pencarian


Browse

My Account