SKKD No. 0897/UN25.5.1/TU.3/2020 " Identifikasi Berpikir Kritis dalam Menyelesaikan Soal Matematika Sub Pokok Bahasan Aritmetika Sosial Berbasis Lingkungan Siswa Kelas VII MTs Negeri Jember 1 "
SKKD No. 0901/UN25.5.1/TU.3/2020 " Analisis Proses Berpikir Siswa dalam Pemecahan Masalah Terbuka Berbasis Polya Sub Pokok Bahasan Tahung Kelas IX SMP Negeri 7 Jember "
SKKD No. 0909/UN25.5.1/TU.3/2022 " Pelevelan Kinerja Siswa Berdasarkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas VII MTs NegeriJember dalam Menyelesaikan Soal Matematika yang Terkait Tema Kopi
SKKD No. 0910/UN25.5.1/TU.3/2020 " Profil Berpikir Kritis Siswa Kelas VII MTs NegeriJember 1 Filial dalam Menyelesaikan Soal Operasi Hitung Bilangan Pecahan Berdasarkan Gender "
SKKD No. 0916/UN25.5.1/TU.3/2020 " Identifikasi Proses Berpikir Kntis Siswa Berbasis Tugas Proyek pada Subpokok Bahasan Persamaan Linier Satr"r Varrabel Kelas Vil A SMPN "
SKKD No. 0916/UN25.5.1/TU.3/2021 "The Process of Students' Higher Order Thinking Around Coffee Plantation Area in Solving Open-Ended Problems Related to Coffee Theme"
SKKD No. 0917/UN25.5.1/TU.3/2021 "Proses Berpikir Kritis Siswa Kelas XII MAN 3 Jember Berdasarkan Perkembangan Usia Dalam Menyelesaikan Soal Matematika Pokok Bahasan Peluang"
SKKD No. 1916/UN25.5.1/TU.3/2021 " The Process of Students' Higher Order Thinking Around Coffee Plantation Area in Solving Open-Ended Problems Related to Coffee Theme "
SKKD No. 357/UN25.5.1/TU.3/2018 "Implementasi Model Pembelajaran Math-Science Berbasis Performance Assessment Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Di Daerah Perkebunan Kopi Jember"
SKKD No. 357/UN25.5.1/TU.3/2021 "Implementasi Model Pembelajaran Math-Science Berbasis Performance Assessment untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa di Daerah Perkebunan Kopi Jember"
SKKD No. 603/UN25.5.1/TU.3/2018 "Pengembangan Indikator 4C’s Yang Selaras Dengan Kurikulum 2013 Pada Mata Pelajaran Matematika Sma/Ma Kelas X Semester T"