SKKD NO. 1410/UN25.5.1/TU.3/2016. "KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PUSKESMAS: KAJIAN KUALITATIF KULTUR MEDIS, STANDARISASI MUTU, KONSEP PUSKESMAS, DAN RELASI DOKTER PASIEN DI KABUPATEN JEMBER."

DSpace/Manakin Repository

Show simple item record

dc.contributor.author Ma'rufi, Isa
dc.contributor.author Khoiri, Abu
dc.contributor.author Indrayani, Reny
dc.contributor.author Prasetyo, Heri
dc.date.accessioned 2016-10-24T06:42:03Z
dc.date.available 2016-10-24T06:42:03Z
dc.date.issued 2016-10-24
dc.identifier.issn 1829-7773
dc.identifier.uri http://ura.unej.ac.id/123456789/66058
dc.description.abstract SKKD NO. 1410/UN25.5.1/TU.3/2016. "KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PUSKESMAS: KAJIAN KUALITATIF KULTUR MEDIS, STANDARISASI MUTU, KONSEP PUSKESMAS, DAN RELASI DOKTER PASIEN DI KABUPATEN JEMBER." en_US
dc.language.iso id en_US
dc.subject SKKD NO. 1410/UN25.5.1/TU.3/2016. "KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PUSKESMAS: KAJIAN KUALITATIF KULTUR MEDIS, STANDARISASI MUTU, KONSEP PUSKESMAS, DAN RELASI DOKTER PASIEN DI KABUPATEN JEMBER." en_US
dc.title SKKD NO. 1410/UN25.5.1/TU.3/2016. "KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PUSKESMAS: KAJIAN KUALITATIF KULTUR MEDIS, STANDARISASI MUTU, KONSEP PUSKESMAS, DAN RELASI DOKTER PASIEN DI KABUPATEN JEMBER." en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Pencarian


Browse

My Account