dc.contributor.author |
Ma'rufi, Isa |
|
dc.contributor.author |
Khoiri, Abu |
|
dc.contributor.author |
Indrayani, Reny |
|
dc.contributor.author |
Prasetyo, Heri |
|
dc.date.accessioned |
2016-10-24T06:42:03Z |
|
dc.date.available |
2016-10-24T06:42:03Z |
|
dc.date.issued |
2016-10-24 |
|
dc.identifier.issn |
1829-7773 |
|
dc.identifier.uri |
http://ura.unej.ac.id/123456789/66058 |
|
dc.description.abstract |
SKKD NO. 1410/UN25.5.1/TU.3/2016. "KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PUSKESMAS: KAJIAN KUALITATIF KULTUR MEDIS, STANDARISASI MUTU, KONSEP PUSKESMAS, DAN RELASI DOKTER PASIEN DI KABUPATEN JEMBER." |
en_US |
dc.language.iso |
id |
en_US |
dc.subject |
SKKD NO. 1410/UN25.5.1/TU.3/2016. "KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PUSKESMAS: KAJIAN KUALITATIF KULTUR MEDIS, STANDARISASI MUTU, KONSEP PUSKESMAS, DAN RELASI DOKTER PASIEN DI KABUPATEN JEMBER." |
en_US |
dc.title |
SKKD NO. 1410/UN25.5.1/TU.3/2016. "KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PUSKESMAS: KAJIAN KUALITATIF KULTUR MEDIS, STANDARISASI MUTU, KONSEP PUSKESMAS, DAN RELASI DOKTER PASIEN DI KABUPATEN JEMBER." |
en_US |
dc.type |
Article |
en_US |