SKKD NO.002/UN25.5.1/TU.3/2016. "ASPEK KOGNITIF DAN EFEKTIF MASYARAKAT TERHADAP MANAJEMEN PELAYANAN KIA DI KABUPATEN JEMBER"

DSpace/Manakin Repository

Show simple item record

dc.contributor.author Witcahyo, Eri
dc.date.accessioned 2017-01-12T05:47:00Z
dc.date.available 2017-01-12T05:47:00Z
dc.date.issued 2017-01-12
dc.identifier.issn 1829-7773
dc.identifier.uri http://ura.unej.ac.id/123456789/66605
dc.description.abstract SKKD NO.002/UN25.5.1/TU.3/2016. "ASPEK KOGNITIF DAN EFEKTIF MASYARAKAT TERHADAP MANAJEMEN PELAYANAN KIA DI KABUPATEN JEMBER" en_US
dc.language.iso id en_US
dc.subject SKKD NO.002/UN25.5.1/TU.3/2016. "ASPEK KOGNITIF DAN EFEKTIF MASYARAKAT TERHADAP MANAJEMEN PELAYANAN KIA DI KABUPATEN JEMBER" en_US
dc.title SKKD NO.002/UN25.5.1/TU.3/2016. "ASPEK KOGNITIF DAN EFEKTIF MASYARAKAT TERHADAP MANAJEMEN PELAYANAN KIA DI KABUPATEN JEMBER" en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Pencarian


Browse

My Account