SKKD.No.833/UN25.5.1/TU.3/2017.Komparasi Pengaruh Relationship Marketing dengan Pengaruh Mediasi Kepuasan dalam Membangun Loyalitas Pasien Rumah Sakit Islam di Kabupaten Banyuwangi.

DSpace/Manakin Repository

Show simple item record

dc.contributor.author Dimyati, Mohamad
dc.date.accessioned 2017-04-25T03:18:07Z
dc.date.available 2017-04-25T03:18:07Z
dc.date.issued 2017-04-25
dc.identifier.issn 1978-7332
dc.identifier.issn : 2502-1427
dc.identifier.uri http://ura.unej.ac.id/123456789/67267
dc.language.iso id en_US
dc.subject : Komparasi Pengaruh Relationship Marketing dengan Pengaruh Mediasi Kepuasan dalam Membangun Loyalitas Pasien Rumah Sakit Islam di Kabupaten Banyuwangi. en_US
dc.title SKKD.No.833/UN25.5.1/TU.3/2017.Komparasi Pengaruh Relationship Marketing dengan Pengaruh Mediasi Kepuasan dalam Membangun Loyalitas Pasien Rumah Sakit Islam di Kabupaten Banyuwangi. en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Pencarian


Browse

My Account