SKKD No. 1422/UN25.5.1/TU.3/2017 "Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (NHT) Berbantuan Alat Peraga Peta dan Globe Terhadap Hasil Belajar Siswa Pokok Bahasan Peta dan Komponennya di Kelas IV SDN Sumbersari 01 Jember"

DSpace/Manakin Repository

Show simple item record

dc.contributor.author Rahayu, Rahayu
dc.contributor.author Wihanda, Yulia
dc.date.accessioned 2018-01-23T03:01:08Z
dc.date.available 2018-01-23T03:01:08Z
dc.date.issued 2018-01-23
dc.identifier.issn 2085-7519
dc.identifier.uri http://ura.unej.ac.id/123456789/67886
dc.description.abstract SKKD No. 1422/UN25.5.1/TU.3/2017 "Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (NHT) Berbantuan Alat Peraga Peta dan Globe Terhadap Hasil Belajar Siswa Pokok Bahasan Peta dan Komponennya di Kelas IV SDN Sumbersari 01 Jember" en_US
dc.language.iso id en_US
dc.subject SKKD No. 1422/UN25.5.1/TU.3/2017 "Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (NHT) Berbantuan Alat Peraga Peta dan Globe Terhadap Hasil Belajar Siswa Pokok Bahasan Peta dan Komponennya di Kelas IV SDN Sumbersari 01 Jember" en_US
dc.title SKKD No. 1422/UN25.5.1/TU.3/2017 "Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (NHT) Berbantuan Alat Peraga Peta dan Globe Terhadap Hasil Belajar Siswa Pokok Bahasan Peta dan Komponennya di Kelas IV SDN Sumbersari 01 Jember" en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Pencarian


Browse

My Account