SKKD No.0403/UN25.5.1/TU.3/2022 "Pengaruh Green Marketing dan Pengetahuan Terhadap keputusan pembelian dengan Mediasi minat Membeli konsumen sariayu Martha Tilaar di Kota Jember

DSpace/Manakin Repository

Show simple item record

dc.contributor.author DIMYATI, Mohamad
dc.contributor.author SUKARNO, Hari
dc.date.accessioned 2023-11-21T08:01:04Z
dc.date.available 2023-11-21T08:01:04Z
dc.date.issued 2023-11-21
dc.identifier.uri http://ura.unej.ac.id/123456789/78911
dc.description.abstract SKKD No.0403/UN25.5.1/TU.3/2022 "Pengaruh Green Marketing dan Pengetahuan Terhadap keputusan pembelian dengan Mediasi minat Membeli konsumen sariayu Martha Tilaar di Kota Jember en_US
dc.language.iso id en_US
dc.subject SKKD No.0403/UN25.5.1/TU.3/2022 "Pengaruh Green Marketing dan Pengetahuan Terhadap keputusan pembelian dengan Mediasi minat Membeli konsumen sariayu Martha Tilaar di Kota Jember en_US
dc.title SKKD No.0403/UN25.5.1/TU.3/2022 "Pengaruh Green Marketing dan Pengetahuan Terhadap keputusan pembelian dengan Mediasi minat Membeli konsumen sariayu Martha Tilaar di Kota Jember en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Pencarian


Browse

My Account