SKKD No.0486/UN25.5.1/TU.3/ 2022 "Peran Kualitas Layanan Dalam Membangun Kepuasan Dan Komunikasi Dari Mulut KE Mulut Pasien RawatJalan Rsd.dr. Soebandi Jember

DSpace/Manakin Repository

Show simple item record

dc.contributor.author IRAWAN, Bambang
dc.contributor.author SUROSO, Imam
dc.date.accessioned 2023-11-22T04:32:28Z
dc.date.available 2023-11-22T04:32:28Z
dc.date.issued 2023-11-22
dc.identifier.uri http://ura.unej.ac.id/123456789/78919
dc.description.abstract SKKD No.0486/UN25.5.1/TU.3/ 2022 "Peran Kualitas Layanan Dalam Membangun Kepuasan Dan Komunikasi Dari Mulut KE Mulut Pasien RawatJalan Rsd.dr. Soebandi Jember en_US
dc.language.iso id en_US
dc.subject SKKD No.0486/UN25.5.1/TU.3/ 2022 "Peran Kualitas Layanan Dalam Membangun Kepuasan Dan Komunikasi Dari Mulut KE Mulut Pasien RawatJalan Rsd.dr. Soebandi Jember en_US
dc.title SKKD No.0486/UN25.5.1/TU.3/ 2022 "Peran Kualitas Layanan Dalam Membangun Kepuasan Dan Komunikasi Dari Mulut KE Mulut Pasien RawatJalan Rsd.dr. Soebandi Jember en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Pencarian


Browse

My Account