SKKD No. 0012/UN25.5.1/TU.3/2020 "Evaluasi Penerimaan End-User terhadap Aplikasi University Customer Care Center (UC3) Universitas Jember dengan Menggunakan Pendekatan Unified Theory of Acceptance and Use of Technology (UTAUT)"
SKKD No. 0012/UN25.5.1/TU.3/2020"Evaluasi Penerimaan End-User Terhadap aplikasi University Customer Care Center(UC3) Universitas Jember Dengan Menggunakan Pendekatan Unifiled Theory Of Acceptance And Use Of Technology(UTAUT)
SKKD No. 0017/UN25.5.1/TU.3/2020 " Pemanfaatan Website dan Media Sosial Untuk Meningkatkan Brand Awareness Terhadap Pusat Pelatihan dan Pedesaan Swadaya (P4S) Desa Karang Melok, Bondowoso "
SKKD No. 0017/UN25.5.1/TU.3/2020 "Pemanfaatan Website dan Media Sosial Untuk Meningkatkan Brand Awareness Terhadap Pusat Pelatihan dan Pedesaan Swadaya (P4S) Desa Karang Melok, Bondowoso"
SKKD No.0833/UN25.5.1/TU .3/2022. " Evaluasi Kualitas Layanan Electronic Pendapatan Asli Daerah (E-PAD) Di Kabupaten Banyu.wangi Menggunakan Metode E-GovQual dan IPA