SKKD No. 1561/UN25.5.1/TU.3/2022 "Pemaknaan Brand Awarness Tas Elizabeth Sebagai Bentuk Identitas dan Komunikasi Gaya Hidup Sosial (Studi Kasus Mahasiswi Pendidikan Ekonomi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Jember)
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.
SKKD No. 1561/UN25.5.1/TU.3/2022 "Pemaknaan Brand Awarness Tas Elizabeth Sebagai Bentuk Identitas dan Komunikasi Gaya Hidup Sosial (Studi Kasus Mahasiswi Pendidikan Ekonomi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Jember)
SKKD No. 1561/UN25.5.1/TU.3/2022 "Pemaknaan Brand Awarness Tas Elizabeth Sebagai Bentuk Identitas dan Komunikasi Gaya Hidup Sosial (Studi Kasus Mahasiswi Pendidikan Ekonomi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Jember)