SKKD No. 1561/UN25.5.1/TU.3/2022 "Pemaknaan Brand Awarness Tas Elizabeth Sebagai Bentuk Identitas dan Komunikasi Gaya Hidup Sosial (Studi Kasus Mahasiswi Pendidikan Ekonomi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Jember)

DSpace/Manakin Repository

Show simple item record

dc.contributor.author JUMAIYAH, Karimatul
dc.contributor.author SUHARSO, Pudjo
dc.contributor.author HARTANTO, wiwin
dc.date.accessioned 2023-01-30T01:57:48Z
dc.date.available 2023-01-30T01:57:48Z
dc.date.issued 2023-01-30
dc.identifier.uri http://ura.unej.ac.id/123456789/76554
dc.description.abstract SKKD No. 1561/UN25.5.1/TU.3/2022 "Pemaknaan Brand Awarness Tas Elizabeth Sebagai Bentuk Identitas dan Komunikasi Gaya Hidup Sosial (Studi Kasus Mahasiswi Pendidikan Ekonomi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Jember) en_US
dc.language.iso id en_US
dc.subject SKKD No. 1561/UN25.5.1/TU.3/2022 "Pemaknaan Brand Awarness Tas Elizabeth Sebagai Bentuk Identitas dan Komunikasi Gaya Hidup Sosial (Studi Kasus Mahasiswi Pendidikan Ekonomi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Jember) en_US
dc.title SKKD No. 1561/UN25.5.1/TU.3/2022 "Pemaknaan Brand Awarness Tas Elizabeth Sebagai Bentuk Identitas dan Komunikasi Gaya Hidup Sosial (Studi Kasus Mahasiswi Pendidikan Ekonomi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Jember) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Pencarian


Browse

My Account