dc.contributor.author |
JUMAIYAH, Karimatul |
|
dc.contributor.author |
SUHARSO, Pudjo |
|
dc.contributor.author |
HARTANTO, wiwin |
|
dc.date.accessioned |
2023-01-30T01:57:48Z |
|
dc.date.available |
2023-01-30T01:57:48Z |
|
dc.date.issued |
2023-01-30 |
|
dc.identifier.uri |
http://ura.unej.ac.id/123456789/76554 |
|
dc.description.abstract |
SKKD No. 1561/UN25.5.1/TU.3/2022 "Pemaknaan Brand Awarness Tas Elizabeth Sebagai Bentuk Identitas dan Komunikasi Gaya Hidup Sosial (Studi Kasus Mahasiswi Pendidikan Ekonomi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Jember) |
en_US |
dc.language.iso |
id |
en_US |
dc.subject |
SKKD No. 1561/UN25.5.1/TU.3/2022 "Pemaknaan Brand Awarness Tas Elizabeth Sebagai Bentuk Identitas dan Komunikasi Gaya Hidup Sosial (Studi Kasus Mahasiswi Pendidikan Ekonomi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Jember) |
en_US |
dc.title |
SKKD No. 1561/UN25.5.1/TU.3/2022 "Pemaknaan Brand Awarness Tas Elizabeth Sebagai Bentuk Identitas dan Komunikasi Gaya Hidup Sosial (Studi Kasus Mahasiswi Pendidikan Ekonomi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Jember) |
en_US |
dc.type |
Article |
en_US |